MUSTIKA DARA HERBAL - Suplemen Kewanitaan

⚠️Jaminan keamanan: kami menggunakan fasilitas COD/ bayar ditempat setelah paket ada di genggaman anda

Mustika Dara

Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Mengandung rempah-rempah herbal lokal dan import pilihan yang pertama kali diciptakan oleh Almarhum Syed Abdurrahman Naqvi

Testimoni

Banyak Manfaat Mustika Dara

Mustika Dara merupakan ramuan tradisional khas Aceh, yang pertama kali diciptakan oleh Almarhum Syed Abdurrahman Naqvi. Dengan paduan rempah lokal dan import. Mustika Dara Pernah menjadi produk teranyar di HPAI/ HNI, dari Tahun 2014-2020. Alhamdulillah sudah ada legalitas (izin TR) BPOM RI sejak 2014.

Kandungan Mustika Dara

Uncaria Gambir Folium

Gambir dengan nama ilmiah Uncaria gambir adalah, sebuah tanaman asli dari Indonesia milik keluarga Rubiaceae dan catechin adalah senyawa utama dalam gambir.

Di Sumatera Barat, Pesisir Selatan dan Kabupaten Lima Puluh Kota merupakan daerah utama penghasil gambir. Secara tradisional gambir digunakan sebagai obat untuk penyakit seperti diare, sakit perut dan sakit tenggorokan serta sebagai pengawet makanan.

Quercus Lusitanica Fructus

Manjakani (Quercus infectoria) umumnya banyak ditemukan di daerah Mediterania, Asia, dan Timur Tengah. Bagian yang dimanfaatkan dari tanaman ini adalah galls atau tonjolan di bagian batangnya. Tonjolan tersebut berbentuk bulat sehingga sering dikira sebagai buah manjakani, padahal sebenarnya bukan.

Manjakani mengandung beragam mineral, seperti kalsium, fosfor, kalium, magnesium, zat besi, mangan, zinc, dan nikel. Selain itu, tanaman ini juga mengandung tanin dan antioksidan dari golongan polifenol dan flavonoid. Manjakani juga diketahui memiliki sifat antibakteri, antijamur, dan antiradang.

Berkat kandungan nutrisi dan senyawa yang beragam, manfaat manjakani tidaklah sedikit.

Parameriae Laevigata Cortex

Parameria laevigata (Juss.) Moldenke atau lebih dikenal dengan nama ‘kayu rapet’ tergolong tanaman obat. Kayu rapet yang berkhasiat ini biasa tumbuh secara liar yang tersebar di hutan. Tanaman ini sebagai tanaman langka yang sulit ditemukan keberadaannya di alam. Tanaman ini bisa tumbuh hidup di tanah yang tidak tandus dan cukup mendapat sinar matahari.

Kayu rapet biasanya dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Dia juga populer dimanfaatkan sebagai tanaman obat tradisional. Penelitian Barus, Hamidah, dan Satriadi dari Fakultas Kehutanan Universitas Lambung Mangkurat yang ditulis dalam Jurnal Sylva Scienteae (2019), menyebutkan keunggulan kayu rapet sebagai tanaman obat ialah dapat mengobati luka, koreng, disentri dan nyeri rahim setelah melahirkan.

Bagian tumbuhan yang digunakan terutama bagian kulit kayunya. Kulit kayu rapet mempunyai kandungan kimia tanin yang diduga dapat berfungsi sebagai bahan pelangsing. Pada umumnya kulit kayu rapet digunakan dengan cara direbus dengan air.

Cara Pemakaian

  • Untuk Perawatan: 2×3 Pil Sehari (Pagi 2 Pil, dan Malam 2 Pil)
  • Untuk Pengobatan: 3×3 Pil Sehari (Pagi 3 Pil, Siang 3 Pil, Malam 3 Pil)
  • Manfaat Sensasional:
    • Selipkan/Masukkan 1-2 Pil Mustika dara ke miss V; sedalam 4-5cm
    • Diamkan selama 24jam agar pil larut
    • Lakukan hal tersebut sebelum melakukan hubungan pasutri, baiknya dipagi hari

Saran & Anjuran

  • Perbanyak minum air putih
  • Bila keluar kotoran-kotoran dari kewanitaan setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan.

Testimoni

Jangan Khawatir!!!
Mustika Dara Tela Resmi Terdaftar di BPOM dan Tersertifikasi HALAL MUI

Beli 1 Box Mustika Dara

Harga normal

Rp 400.000,-

Harga diskon

Rp 199.000,-

*1 Box Isi 3 Strip (1 Strip isi 20pil)

✔️✔️ Dapatkan Harga Promo Langsung Tanpa Syarat Hanya Dengan Isi Form Whatsapp dibawah ini
Free Ongkir Diskon Hingga 20rb
Pastikan Nomor Whatsapp/ Telp Anda Benar dan Aktif
*Selama persediaan masih ada

Untuk ibu hamil dan menyusui tidak disarankan untuk konsumsi mustika dara. Namun ada beberapa kondisi yang diperbolehkan untuk konsumsi mustika dara. Bisa lansung di konsultasikan

Untuk yang lagi KB, tidak disarankan minum mustika dara. Karena dikhawatirkan KB tidak berfungsi dan ketika berhubungan dikhawatirkan akan punya adek lagi.

Tidak disarankan untuk konsumsi mustika dara dengan obat yang lain.

Bisa, mustika dara aman untuk program hamil. Namun untuk program hamil yang mengharuskan minum pil/obat tertentu bisa dikonsultasikan terlebih dahulu

Untuk Penderita maag dan asam lambung yang aman untuk mengkonsumsi mustika dara

Efek samping tidak ada. Namun ada beberapa kondisi yang mengakibatkan pasien akan mengalami sakit/kram perut, atau juga keluar cairan berlebih pada miss v. Tidak usah khawatir karena itu merupakan proses dari penyembuhan. Perbanyak minum air putih dan tetap konsumsi mustika dara

Scroll to Top